Tuesday, May 26, 2020

Manfaat Teh bagi Kesehatan Ternyata sangat Luar Biasa

Teh Bagus untuk Kesehatan Tubuh, Studi yang mendukung manfaat kesehatan dari minum teh terus mengisi berita utama. Tidak dapat disangkal bahwa teh setiap hari bermanfaat bagi tubuh.

Review Produk Pasta Gigi Herbal HPAI

Meskipun para peneliti tidak bisa sepenuhnya setuju pada setiap aspek, saya menjual fakta bahwa beberapa cangkir sehari akan melakukan yang terbaik untuk melindungi saya dari penyakit jantung, stroke, kanker, dan banyak lagi.

Apa yang Membuat Teh Baik untuk Tubuh?

Teh mengandung antioksidan tingkat tinggi, beberapa di antaranya disebut polifenol, flavonoid, dan katekin, dan semuanya mengambil "radikal bebas" dalam tubuh dan mencegahnya merusak sel-sel sehat di papan.

Dengan kata lain, mengirimkan antioksidan adalah pencegahan penyakit dalam bentuk terbaiknya. Antioksidan siap dan menunggu tidak hanya dalam teh tetapi juga dalam beberapa buah, sayuran, kacang-kacangan, daging, dan bahkan anggur (lihat manfaat kesehatan saya dari artikel anggur).

Jika itu tidak cukup, teh juga mengandung flouride yang bermanfaat bagi gigi Anda dan memiliki sifat membunuh bakteri yang membantu mengendalikan bau mulut dan pembentukan plak.

Apakah Semua Teh Sama Baik untuk Tubuh?
Ini adalah pertanyaan yang masih dipertanyakan para peneliti. Apakah teh hijau memiliki lebih banyak antioksidan daripada teh hitam? Haruskah saya minum teh instan atau teh daun longgar untuk manfaat kesehatan yang lebih baik? Apakah teh panas lebih baik dari es teh? Dan inilah tujuannya:

Teh berkualitas lebih tinggi mungkin memiliki lebih banyak antioksidan katekin daripada teh berkualitas lebih rendah.

Teh putih memiliki antioksidan lebih banyak daripada teh lainnya.

Teh hijau memiliki lebih banyak antioksidan katekin daripada teh hitam karena teh hitam lebih banyak diproses.

Teh rooibos tanpa fermentasi memiliki antioksidan polifenol lebih banyak daripada rooibos yang difermentasi.

Teh yang baru diseduh memiliki antioksidan polifenol lebih banyak daripada teh instan atau teh botol.

Lebih banyak peneliti tampaknya setuju bahwa teh yang diseduh (dingin atau panas) atau berkafein memiliki lebih banyak antioksidan daripada teh instan.

Berikut ini pratinjau singkat dari ratusan studi terbaru yang membanggakan manfaat kesehatan dari teh dan antioksidannya:

Manfaat jantung:

Studi menemukan peminum teh memiliki tekanan darah rendah (Archives of Internal Medicine, 2004).

Teh dapat menurunkan kolesterol dan melindungi terhadap penyakit jantung (Journal of Nutrition, 2003).

Teh hitam dapat menurunkan kolesterol "jahat" (Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) Beltsville Human Nutrition Research Center, 2003).

Konsumsi teh dapat membantu pasien penyakit jantung (Circulation: The Journal of the American Heart Association, 2001).

Pencegahan Kanker:

Teh hijau dapat membantu membendung kanker kerongkongan. (Harvard Medical School, 2004).
Teh hijau dan hitam dapat memperlambat penyebaran kanker prostat (Pusat Nutrisi Manusia di Fakultas Kedokteran David Geffen, 2004).

Teh dapat melindungi dari kanker yang disebabkan oleh merokok. (Journal of Nutrition, 2003).

Teh hijau dan teh putih melawan kanker usus besar (Linus Pauling Institute di Oregon State University, Carcinogenesis, 2003).

Teh panas dapat menurunkan risiko beberapa kanker kulit (penelitian University of Arizona, Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention (Vol. 9, No. 7), 2001).

Konsumsi teh hijau dapat menurunkan risiko kanker perut (University of California di Los Angeles (UCLA) studi Kesehatan Masyarakat, International Journal of Cancer (Vol. 92: 600-604), 2001).

Manfaat Mengurangi Hipertensi:

Teh hijau dan oolong mengurangi risiko hipertensi (penelitian National Cheng Kung University, Archives of Internal Medicine, 2004).

Manfaat Meningkatkan Imunitas

Teh dipercaya dapat meningkatkan pertahanan tubuh (Prosiding National Academy of Sciences, 2003)

Manfaat Melawan Leukemia:

Komponen teh hijau membantu membunuh sel-sel leukemia (Mayo Clinic, 2004).

Manfaat Melawan Alzheimer:

Minum teh mungkin menunda Penyakit Alzheimer (studi Pusat Penelitian Tanaman Obat Universitas Newcastle, Phytotherapy Research, 2004).

Manfaat Melawan AIDS:

Teh dapat berperan sebagai pejuang AIDS (University of Tokyo, Journal of Allergy and Clinical Immunology, 2003).

Kesimpulannya:

Jadi, bagaimana Anda memulai melakukan teh tubuh dengan baik?

Untuk mendapatkan manfaat kesehatan terbaik dari teh Anda, pilihlah teh daun longgar berkualitas tinggi dari toko teh lokal atau daring Anda. Hancurkan dan nikmati. Dan tentu saja, jangan membuang gagasan menikmati teh instan atau botol saat Anda bepergian. Anda mungkin harus minum sedikit lebih banyak.

Jangan menunggu lebih lama lagi. Cicipi, nikmati, dan lawan penyakit hari ini. Tidak ada kata terlambat untuk menikmati banyak manfaat kesehatan dari teh!

Labels:

Saturday, May 16, 2020

Manfaat Minum Kopi Untuk Kesehatan dan Pencegahan dari Kanker

Manfaat Minum Kopi Untuk Kesehatan dan Pencegahan dari Kanker - Lebih banyak berita baik tentang manfaat kesehatan dari kopi. Sebuah studi baru menemukan bahwa wanita yang minum 4 cangkir kopi berkafein lebih banyak sehari memiliki kemungkinan 30% lebih rendah terkena kanker endometrium ... namun para ahli memperingatkan bahwa faktor gaya hidup juga pasti ikut berperan.

Manfaat Minum Kopi Untuk Kesehatan dan Pencegahan dari Kanker

Jika Anda peminum kopi tanpa kafein, minum dua atau lebih cangkir kopi tanpa kafein setiap hari tampaknya mengurangi risiko kanker sebesar 22%. Seperti pekerjaan lain, penelitian ini menunjukkan bahwa wanita yang minum kopi biasa atau kopi tanpa kafein memiliki risiko lebih rendah untuk kanker endometrium.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa jika anda bukan seorang peminum kopi maka anda harus memulai untuk minum kopi ... pekerjaan menemukan kaitan, dan bukan sebab dan akibat.

Para peneliti mengevaluasi lebih dari 67.000 wanita yang terdaftar dalam Nurses 'Health Study yang terkenal dalam upaya mengidentifikasi hubungan antara kopi dan kemungkinan kanker endometrium. Selama 26 tahun masa tindak lanjut, 672 wanita didiagnosis menderita kanker endometrium.

Ada efek perlindungan yang lebih besar dari minum kopi untuk wanita gemuk, sesuatu yang telah diperhatikan dalam penelitian lain. Obesitas telah lama diidentifikasi sebagai faktor risiko untuk jenis kanker ini. Hubungan antara minum kopi dan risiko kanker yang lebih rendah juga paling kuat untuk mantan (atau saat ini) perokok, mereka yang melewati masa menopause dan mereka yang tidak menggunakan terapi hormon.

Kopi memang tampaknya meningkatkan resistensi insulin, dan juga telah terbukti meningkatkan kadar estrogen. Tingginya kadar estrogen dan insulin telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker endometrium menurut para peneliti. Kopi, selain kafein, penuh dengan senyawa lain yang dapat meningkatkan kerja insulin dalam tubuh.

Karena penelitian tidak mengumpulkan informasi tentang bagaimana kopi dikonsumsi - hitam atau dengan krim dan gula - kita tidak tahu kombinasi apa yang paling efektif. Para ahli yang tidak terlibat dalam penelitian setuju bahwa wanita yang sudah minum kopi mungkin menurunkan risiko kanker jenis ini.

Menurut angka American Cancer Society, kanker endometrium akan menyerang sekitar 46.500 wanita, membawa lebih dari 8.100 kematian pada tahun 2011 saja. Kanker itu berasal dari rahim itu sendiri, di lapisan rahim, organ kecil, berongga, berbentuk buah pir tempat seorang anak tumbuh. Bentuk kanker ini seringkali dapat ditangkap sejak dini karena biasanya menghasilkan pendarahan vagina yang abnormal - mendorong seorang wanita untuk mengunjungi dokternya.

Dokter masih belum tahu apa yang menyebabkan kanker endometrium, meskipun mereka tahu bahwa semacam mutasi terjadi di endometrium, lapisan rahim, mengubah sel-sel normal dan sehat menjadi yang berbahaya. Akhirnya sel-sel abnormal bergabung untuk membentuk massa dan dapat terpisah dari situs awal untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat lain dalam tubuh.

Jika Anda khawatir dengan risiko kanker endometrium sendiri, pastikan Anda tidak hanya mengandalkan manfaat kesehatan dari kopi. Anda harus berusaha mempertahankan berat badan yang sehat, dan menjadi seaktif mungkin, terutama pada tahun-tahun setelah menopause. 

Kedua pilihan gaya hidup ini akan membahas salah satu faktor risiko utama untuk kanker endometrium - membawa terlalu banyak berat badan. Dengan makan diet yang rendah lemak jenuh, dengan banyak buah dan sayuran Anda akan menurunkan risiko ini, dan mungkin bentuk kanker berbahaya lainnya.

Labels:

Nikmati Manfaat Tidur

Manfaat tidur (dan masalah yang disebabkan oleh kurang tidur) memiliki pengaruh langsung pada kesehatan jantung. Kita tahu bahwa durasi tidur turun 1 setengah hingga 2 jam per malam selama setengah abad terakhir. Ini membuat kita semua kurang produktif, lebih emosional, dengan proses berpikir yang berkabut, lebih lambat, dan tidak dapat sepenuhnya menikmati semua kehidupan yang ditawarkan.

Nikmati Manfaat Tidur

Tambahkan ke ini lebih dari satu studi baru-baru ini yang menemukan hubungan antara kurang tidur (di bawah 6 jam malam) dan kemungkinan penyakit jantung yang lebih tinggi.

Bahkan, selama 2011 ada tinjauan terhadap 15 proyek penelitian yang mencakup hanya sekitar 475.000 subjek. Ulasan ini menemukan bahwa orang yang tidur minimum memiliki risiko menderita 48% lebih tinggi, atau lebih buruk meninggal akibat penyakit jantung selama periode 7 hingga 25 tahun setelahnya, risiko 15% lebih tinggi meninggal akibat stroke selama waktu yang sama.

Anehnya, mereka yang banyak tidur (9+ jam per malam) juga memiliki risiko lebih tinggi (38%) menderita atau meninggal karena penyakit yang didengar, risiko 65% lebih tinggi terkena stroke.

Belum ada yang mengerti mekanisme di balik tidur dan penyakit jantung. Ini bukan berarti jumlah tidur menyebabkan penyakit jantung, tetapi meningkatkan faktor risiko untuk kondisi ini. Kurang tidur meningkatkan risiko Anda dari kemungkinan masalah.

Satu proyek penelitian 2008 menemukan hubungan antara kurang tidur dan kalsifikasi arteri koroner yang lebih tinggi, indikator yang baik untuk penyakit arteri koroner yang potensial.

Tidur pendek juga diprediksi memperburuk tekanan darah tinggi. Tekanan darah turun secara alami di malam hari, jadi mungkinkah dengan kurang tidur, tidak ada cukup waktu untuk penurunan yang diperlukan terjadi?

Apakah sudah terlambat untuk melakukan perubahan?

Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti. Salah satu alasannya adalah dampak tidur pada jantung adalah area yang baru dipelajari. Menghitung tidur juga rumit, dan banyak penelitian bergantung pada kebiasaan yang dilaporkan sendiri, yang tidak selalu akurat. Ketika tidur Anda diukur dengan monitor aktivitas, prosedur ini mengubah pola tidur Anda yang biasa dan alami.

Pesan bawa pulang - bagi kebanyakan dari kita, tidur kurang dari 6 jam per malam kemungkinan tidak baik untuk kita. Menurut para ahli tidur ...

- Mengurangi jumlah pekerjaan yang harus dilakukan jantung Anda, karena tekanan darah dan detak jantung berkurang di malam hari.

- Kurang tidur membawa variabilitas yang lebih sedikit pada detak jantung Anda, sehingga detak jantung tetap meningkat, tampak (dan terasa) seperti tekanan tinggi pada tubuh.

- Kurang tidur meningkatkan resistensi insulin, meningkatkan risiko Anda untuk menderita diabetes tipe 2 dan juga penyakit jantung.

- Kurang tidur dapat meningkatkan protein C-reaktif; dilepaskan oleh tubuh selama masa stres dan peradangan. Jika angka ini menjadi terlalu tinggi itu risiko penyakit jantung.

- Tidak cukup tidur mengubah pengaturan nafsu makan, mendorong Anda untuk makan lebih banyak, atau makan makanan yang tidak begitu baik untuk jantung Anda.

Tambahkan semua ini ke dalam masalah yang kurang diberikan oleh tidur kepada kita secara mental dan emosional dan Anda dapat melihat mengapa mendapatkan jumlah yang baik, kualitas tidur sangat penting. Bagaimanapun, bagaimana perasaan Anda ketika Anda bangun tergantung pada seberapa baik Anda tidur setiap malam. Lakukan kebiasaan tidur yang baik dan hindari musuh bersama (kafein, stimulasi) tidur untuk mendapatkan manfaat tidur yang maksimal.

Labels:

Friday, May 1, 2020

3 Rahasia Besar Cara Menjadi Ganteng dimata Wanita

3 Rahasia Besar Cara Menjadi Ganteng dimata Wanita - Pernahkah Kamu ingin menarik hati seorang gadis impian ? Atau pernahkah Kamu ingin merasa senang dengan Penampilan diri sendiri? Maka salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah membuat diri Kamu terlihat tampan dan Menawan ! Menjadi tampan adalah sebuah kualitas yang akan memberi Kamu banyak manfaat. Misalnya, menjadi Orang tampan akan menarik Perhatian banyak orang, terutama Para Lawan Jenis, yaitu Wanita! Hal Itu juga dapat membuat Kamu terlihat lebih sehat dan lebih bahagia!

3 Rahasia Besar Cara Menjadi Ganteng dimata Wanita
Cara Jelek Jadi Ganteng

Inilah 3 rahasia Cara Menjadi Ganteng Tanpa Operasi

1. Berolah raga setidaknya 1 jam sehari!

Agar terlihat tampan dan Ganteng dimata seorang Wanita, kamu wajib memilikit tubuh yang sehat.  sukur-sukur tubuhmu berotot tidak berlemak dan perutmu rata. Itu berarti kamu harus meluangkan waktu untuk berolahraga setiap hari setidaknya minimal 1 jam. Ini adalah jumlah waktu paling sedikit yang perlu kamu siapkan dan lakukan setiap hari untuk tetap terlihat ganteng dan merasa sehat! 

Salah satu cara terbaik, murah dan mudah untuk membuat kamu terlihat tampan adalah Olahraga berlari setidaknya selama 1 jam. Tubuh Kamu akan terlihat sangat fit dan juga bagus serta sehat, perut buncit akan hilang, badan pun akan tampak lebih atletis. Olahraga juga melepaskan endorfin alami yang membuat Kamu merasa lebih bahagia!

2. Kenakan Pakaian dan Gaya rambut paling modern dan Up to date!

Orang-orang yang terlihat tampan cenderung mengenakan busana terbaru dan memiliki gaya busana terbaru! Cara terbaik untuk mengenakan pakaian dan gaya rambut paling modern dan terbaru adalah dengan melihat Trend para Artis dan Para Pria Pembawa acara ditelevisi. Cukup copy Paste semua gaya dan pakaian dari mereka yang kamu rasa mewakili kepribadian kamu dan Kamupun akan mulai terlihat sangat tampan di mata para Wanita!

Tips Murah terlihat Tampan dan Ganteng
Untuk modal membeli pakaian mungkin akan memberatkan sebagian orang, namun bagi kamu yang low budget, kamu bisa memodifikasi pakaian lama dengan berbagai kreasi, asalkan masih dalam tatanan yang pantas dan tidak norak tentunya.

Gaya Rambut terkini mudah kamu lihat referensinya di televisi maupun melalui jaringan internet, cukup ketik kata kunci, rambut pria terbaru, maka google akan merekomendasikan kamu berbagai jenis gaya rambut terbaru, uptudate yang bisa kamu coba, dan mulailah terlihat lebih segar dan muda dengan gaya potongan rambut terbaru.

3. Selalu tersenyum!

Tersenyum adalah cara terbaik dan alami untuk terlihat dan merasa tampan! Cara yang sangat sedehana, murah dan tidak pakai ribet yang bisa kamu lakukan. Ini adalah cara terbaik untuk terlihat dan merasa tampan!

Seseorang yang Murah dan mudah tersenyum biasanya akan terlihat awet muda, tentunya bagi Kamu yang ingin terlihat selalu menawan dan tampan hal ini wajib untuk di lakukan, coba bayangkan jika Kamu sudah sehat dan berpakaian paling keren sedunia, namun senyumpun tidak mau, saya rasa orang-orang akan ragu dan merasa canggung untuk mendekati Kamu

usahakan untuk selalu mudah tersenyum baik itu dengan orang yang sudah lama dikenal maupun kepada orang yang belum kita kenal, karena kesan orang-orang terhadap kita sebagai pribadi yang tampan dan menawan akan terbangun dengan sendirinya jika kita mudah untuk bergaul disebabkan mudahnya kita tersenyum dengan orang-orang.

Cowok Jelek Jadi Tampan

Bagaimana.? Cukup Mudah bukan untuk terlihat lebih tampan dan memikat orang lain. Cara terlihat tampan tersebut sangatlah mudah dilakukan, selain yang tersebut diatas, percaya diri juga dibutuhkan untuk selalu merasa diri Paling Tampan. Setelah membaca Rahasia menjadi tampan diatas, Mudah-mudahan kamu akan terlihat lebih tampan setiap harinya.

Salam Ganteng.!!

Labels: