Tuesday, June 18, 2019

Kehidupan Bebas Stres - 7 Strategi Utama Untuk Mengurangi Stres

Kehidupan Bebas Stres - 7 Strategi Utama Untuk Mengurangi Stres - Salah satu pertanyaan paling umum yang orang tanyakan ketika mereka tidak bahagia adalah bagaimana saya bisa mengurangi stres?

Pertanyaan yang bagus. Tentunya ketika kita tidak bahagia kita akan mengalami stres. Hidup dalam situasi yang tidak kita sukai, merasa tidak terpenuhi, bekerja di pekerjaan yang tidak menyenangkan, hidup dalam hubungan yang bermasalah; semua skenario ini akan menyebabkan stres yang hanya memperbesar ketidakbahagiaan kita.

Kehidupan Bebas Stres - 7 Strategi Utama Untuk Mengurangi Stres

Ada banyak cara yang mungkin untuk mengurangi stres, dan semua orang dapat memberi Anda obat favorit mereka mulai dari olahraga hingga pengobatan. Pengalaman saya adalah bahwa mengatasi salah satu bidang berikut ini akan membantu Anda merasa lebih baik. 

Beberapa akan bekerja lebih baik daripada yang lain, dan yang tertentu akan lebih berhasil, tetapi melakukan salah satu dari itu akan membantu.

Olahraga
Mari kita hadapi itu, bergerak terasa enak. Apakah Anda berkeringat dan kehabisan napas atau berjalan di sekitar blok, Anda akan merasa lebih baik. Ada penelitian medis yang dapat menjelaskan mengapa, merinci perubahan fisiologis dalam tubuh Anda, dan memberi tahu Anda metode optimal untuk berolahraga untuk mengurangi stres; tetapi intinya adalah bahwa Anda akan merasa lebih baik jika Anda melakukan sesuatu - apa saja. Ambil sepasang tennies dan bergeraklah!

Nutrisi
Anda adalah apa yang Anda makan. Jika Anda mengisi gula, kafein, dan sampah, Anda hanya akan merasa lebih buruk. Jika Anda berdagang permen sore itu untuk apel, saya yakin Anda akan merasa lebih baik. Apakah satu apel memiliki fisik yang besar tidak? Tapi secara psikologis Anda akan merasa senang dengan diri sendiri karena membuat pilihan yang lebih baik dan penurunan gula dan kalori kosong akan terasa lebih baik secara fisik dalam waktu yang singkat. Besok Anda dapat berdagang keripik kentang dengan wortel.

Hidrasi
Ini adalah salah satu yang tidak sering saya dengar dalam kaitannya dengan stres, dan saya mungkin salah, tetapi saya telah membaca cukup banyak tentang air untuk mengetahui bahwa ini adalah dasar dari keberadaan kita. Perusakan mempengaruhi kemampuan tubuh Anda untuk menghangatkan dan mendinginkan dirinya sendiri. penilaian Anda. Perusakan mengurangi tingkat energi. Perusakan akan membunuh Anda lebih cepat daripada kelaparan. Kita membutuhkan air dan tubuh kita berfungsi lebih baik dengannya, titik. Ini mudah untuk minum air.

Waktu untuk menenangkan diri - doa, meditasi, berjalan di hutan
Memiliki waktu setiap hari untuk berdiam diri adalah manfaat besar. Hampir semua orang yang saya kenal yang menjadikan waktu ini sebagai prioritas, apakah mereka melakukan yoga, bermeditasi, berdoa, duduk, atau berjalan di hutan, mereka merasa itu membuat mereka tetap membumi dan damai. Jika Anda belum pernah melakukan hal seperti ini sebelum meditasi yang dipandu atau pengurangan stres dapat sangat membantu.

Reset Perasaan
Kadang-kadang hal yang kita pikir menyebabkan stres adalah gejala, atau "sedotan yang mematahkan punggung unta". Untuk benar-benar mengurangi stres, kita harus tahu apa yang menyebabkannya. Kita harus menemukan akar ini membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha dari sekedar menunjuk pada apa pun yang terasa paling menegangkan saat ini, tetapi juga menghasilkan hasil yang lebih baik.

Lakukan Sesuatu yang Berbeda
Jika kita mengalami stres maka kita tahu sesuatu harus berubah. Jika Anda terus melakukan apa yang telah Anda lakukan, Anda akan mengalami hasil yang sama. Untuk menciptakan hasil baru, Anda harus melakukan sesuatu yang berbeda.

Pilih Damai
Ketika hari-hari kita terasa seperti treadmill, atau dipenuhi dengan hal-hal yang menyebabkan kita stres, kita akan fokus pada stres dan hanya menciptakan lebih banyak. Jika Anda memilih untuk hidup dalam damai, dan membawa pilihan itu melalui setiap keputusan yang Anda buat, Anda dapat ciptakan kehidupan yang damai. Pilihan macam apa yang bisa Anda buat?

· Pilih untuk melakukan sesuatu daripada berkubang dalam perasaan Anda

· Pilih untuk membatasi kegiatan agar Anda tidak kewalahan

· Pilih untuk tidak dimanfaatkan

· Pilih untuk mendapatkan bantuan dengan akar penyebab stres Anda

· Pilih untuk melakukan sesuatu yang terasa memuaskan bagi Anda

· Pilih untuk fokus pada rasa terima kasih untuk semua hal baik dalam hidup Anda

Stres dapat muncul dalam hidup Anda setiap hari. Ini adalah pilihan Anda apakah Anda akan terus hidup di sana atau apakah Anda akan melakukan apa yang diperlukan untuk menciptakan kehidupan yang Anda nikmati. Sementara Anda tidak akan menciptakan kehidupan itu dalam semalam, setiap langkah ke arahnya membuat hidup Anda lebih baik. Ciptakan kehidupan luar biasa Anda hari ini!

Labels: