Monday, June 17, 2019

Apakah Pria Tampan Lebih Menarik bagi Wanita?

Apakah Pria Tampan Lebih Menarik bagi Wanita?- Jika Anda pernah menjelajahi situs kencan Online, Anda akan menjumpai banyak Istilah "pick up artist gurus" yang berarti bahwa wanita tidak peduli dengan penampilan fisik seorang pria? Mereka tidak begitu tertarik pada pria yang berpenampilan menarik dan tampan, tetapi para wanita lebih menyukai bagaimana kepribadian mereka. Apakah kamu percaya itu?

Mungkin saja itu benar, bahwa penampilan seorang pria bisa saja tidak terlalu penting bagi wanita jika Anda telah punya hubungan jangka panjang atau telah kenal lama dengan baik. Namun, ketika anda datang dan menjumpai seorang wanita untuk pertama kalinya, maka ketampanan dan kesan fisik yang baik tentu sangat berharga dan bisa mempengaruhi ketertarikan seorang wanita terhadap pria tersebut.

Apakah Pria Tampan Lebih Menarik bagi Wanita?

Perlu dikatahui, bahwa, selama pertemuan/interaksi pertama antara seorang pria dan seorang wanita, kedua belah pihak akan saling menilai penampilan fisik dan kepribadian antara satu sama lain, dan hal ini termasuk hal yang wajar, karena kita ingin mengenal dan mengetahui siapa dan bagaimana seseorang itu.

Maksud saya, jika Anda berada di sekitar beberapa orang wanita, maka perhatian Anda pasti akan tertuju pada wanita dengan penampilan menarik dan paling cantik yang bisa kamu lihat. Jadi para gadis, cewek atau wanita lain yang kurang menarik biasanya tidak akan mendapat perhatian atau rasa penasaran dari kamu. Coba kamu jawab, Benar tidak.?

Nah, Percaya atau tidak, hal yang sama berlaku untuk wanita dan saya diperingatkan, jika kamu bertemu dengan seorang wanita untuk pertama kalinya, dia pasti akan sangat peduli dengan penampilan Anda. Maksudnya, meskipun wanita itu tidak tahu apa-apa tentangmu atau kepribadianmu karena kalian baru saja bertemu, secara alami dikatakan bahwa satu-satunya hal yang bisa membuatmu terkesan dan membuatnya ingin mengenalmu lebih banyak adalah milikmu terlihat dan penampilan, bukan?

Sekarang ini akan berarti bahwa pria dan wanita menggunakan penampilan sebagai cara awal untuk mengevaluasi satu sama lain dan saling menilai. Apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk mengukur satu sama lain? Ini tidak bisa dibantah pada titik waktu ini selama pertemuan pertama. Bagaimanapun, ini adalah proses bawah sadar yang terjadi setiap kali Anda bertemu seseorang yang baru.

Oke, untuk bersikap adil kepada orang lain yang mengatakan bahwa anak perempuan tidak tertarik dengan ketampanan dan kesan yang baik karena begitu anak perempuan mengenal Anda lebih baik, mereka akan kurang dipengaruhi oleh penampilan Anda dan mulai memperhatikan kepribadian Anda dan apakah Anda memiliki X faktor.

Inilah sebabnya mengapa kebanyakan pria berpenampilan rata-rata gagal untuk melewati tahap pertama berkenalan dengan wanita dengan baik sampai penampilan tidak lagi memainkan faktor dominan dalam ketertarikan wanita. Jadi bagi kebanyakan dari kita, ironi adalah bahwa kita tidak bisa begitu saja melewati "kesan pertama" dengan wanita jika kita tidak begitu tampan!

Hei, jika Anda setuju dengan saya sebelumnya, Anda akan tahu bahwa seorang gadis menghakimi Anda berdasarkan cara Anda melihat dan kemudian wusss, sebagian besar waktu dia tidak tertarik karena dia sudah memiliki banyak pria yang terlihat lebih baik meneteskan air liur padanya dan dia tahu itu terutama jika dia adalah seorang gadis cantik. Dia hanya memiliki terlalu banyak ceri untuk dipilih ketika datang ke cowok. Hukum penawaran dan permintaan yang sederhana.

Begini, jika Anda mengantri di toko kelontong dan seorang gadis cantik ada di depan Anda di kasir dan Anda hanya punya satu menit untuk berbicara dengannya, bagaimana mungkin Anda bisa menunjukkan kepadanya bahwa Anda apakah pria yang luar biasa dan Anda bisa menjadi pacar terbaik di dunia? Dia tentu saja tidak akan memberi Anda waktu atau kesempatan sama sekali jika dia setidaknya tidak menemukan Anda setidaknya sedikit menarik atau agak tampan, bukan?

Di sisi lain, pria cenderung terus memberikan banyak penekanan pada bagaimana seorang wanita terlihat bahkan setelah mereka mengenalnya dengan baik. Cowok suka dengan ayam panas, sesederhana itu. Wanita jauh lebih mungkin untuk berkencan dengan pria yang tidak begitu tampan jika dia sudah mengenalnya dengan baik dan mencintai kepribadiannya. Tetapi Anda jarang dapat menemukan pria tampan berkencan dengan wanita yang tidak begitu menarik kecuali mereka menginginkan hal lain dari mereka.

Intinya adalah ini, Anda tidak harus memiliki penampilan bintang film yang tampan atau menjadi cowok tampan yang memikat untuk memiliki ketertarikan awal dengan wanita. Wanita juga realistis. Anda hanya perlu terlihat cukup tampan sehingga Anda bisa melewati pertemuan pertama untuk kesempatan menunjukkan kepribadian hebat Anda. Jika Anda bisa melewati tahap itu, dia akan berhenti peduli bagaimana Anda terlihat sangat banyak.

Jika Anda rata-rata Joe, jangan khawatir teman-teman, semuanya tidak hilang. Saya yakin Anda telah melihat foto-foto makeover itu, bukan? Anda telah melihat bagaimana orang-orang itu dapat merawat diri mereka dengan sangat baik sampai penampilan mereka benar-benar berubah, bukan? Nah, lakukan apa yang mereka lakukan!

Jika Anda kelebihan berat badan, menurunkan berat badan dan jika Anda kekurangan berat badan, pergi ke gym dan berolahraga. Ganti pakaian Anda dengan pakaian dan aksesoris yang lebih modis. Kunjungi ahli estetika lokal Anda untuk membersihkan noda atau pigmentasi pada wajah Anda dan seterusnya dan seterusnya. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi tampan, tampan dan menarik untuk melewati rintangan pertama dengan wanita! Lakukan saja!

Labels: